Minggu, 20 April 2014

PT. Djarum Besanan Dengan Wings Surya, Bupati Ikut Menghadiri Pestanya

Pesta rakyat yang di gelar di GOR Djarum Jati, Kudus merupakan hajat karena PT. Djarum Besanan Dengan Wings Surya, Bupati Ikut Menghadiri Pestanya.


Kudus - Senin, 21 April 2014
Saat ini di Gor Djarum Jati Kudus, masih berlangsung kemeriahan "Pesta Rakyat" yang di selenggarakan oleh PT. Djarum. Hari ini adalah hari terakhir karena pesta tersebut sudah dimulai sejak Sabtu, 19 April lalu. Pesta Rakyat yang memang diperuntukkan untuk seluruh karyawan PT. Djarum ini, bisa dipastikan hari ini akan membludak dan lebih meriah dari hari-hari sebelumnya.

Beraneka stand ikut memeriahkan pagelaran Pesta Rakyat tersebut, pesta ini juga merupakan hajat atas pernikahan Putra PT. Djarum yakni Victor Hartono dengan Amelia Santoso yang kebetulan Putri dari perusahaan Wings Surya. Ini berarti kedua perusahaan tersebut sekarang resmi menjadi besan.


Bupati di Gor Djarum Kudus


Bupati Kudus, sosok paling penting di Kabupaten ini menjadi salah satu tamu kehormatan di pesta rakyat yang tidak pernah sepi pengunjung setiap harinya. Selain artis-artis lokal, pesta yang berlangsung tiga hari ini juga menghadirkan Band papan atas seperti KOTAK dan SETIA Band.

Karyawan Djarum benar-benar dimanjakan dengan berbagai suguhan geratis di pesta rakyat tersebut. Acara besanan ini diharapkan kedepannya mampu ikut mengangkat nama Kota Kudus karena selain dilihat dari power masing-masing perusahaan, kedua perusahaan ini juga besar dan berkembang di Kudus.

Demikian liputan langsung dari lokasi, PT. Djarum Besanan Dengan Wings Surya, Bupati Ikut Menghadiri Pestanya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar